Senin, 30 Januari 2012

Ungkapan Rasa Terima Kasih

Salam jumpa lagi dengan saya masih di sesi posting pembelajaran,,
Kali ini saya akan coba posting ungkapan rasa saya kepada khususnya buat para blogger senior yang telah banyak memberikan banyak pencerahan walaupun masih sedikit yang saya dapat, tak lupa pula buat paman google yang selama ini bisa dikatakan sarana atau wadah yang bisa diandalkan untuk menimba ilmu dan mencari sesuatu yang tidak ada menjadi ada, yang tadinya gaptek bisa sedikit tahu perkembangan teknologi IT khususnya, umumnya hal-hal lain yang bisa bermanfaat bagi kehidupan kita semua.
Ucapan terima kasih khususnya buat Pak Alimmahdi dan Master Endi, maaf sebelumnya saya sampaikan karena dalam awal pembelajaran ini saya mendapatkan inspirasi serta ide-ide dalam membuat blogg saya masih copas aja produk beliau-beliau, bukan berarti dari sumber lain tidak, saya tidak bisa sebutkan satu-satu, tapi intinya buat semua yang telah memberikan inspirasi untuk saya berkreasi dibidang belajar yang berkaitan dengan dunia web terutama dalam pembuatan blog saya ini, saya ucapkan terima kasih sekali.
Memang kalau dilihat penampilan blog saya ini masih jauh dari baik apalagi sempurna, itulah karena disini saya baru mau belajar dan inilah hasil yang masih begini adanya. Tidak menutup kemungkinan selama saya dalam tahap belajar ini sudah barang tentu kedepannya juga tetap membutuhkan bimbingan serta pencerahan dari para blogger senior, mohon maaf sekali lagi apabila dalam tahap belajar ini saya masih masih melakukan copas dipostingan yang disuguhkan di versi gratisan sekaligus saya juga mohon ijin untuk itu, Insya Allah saya tidak akan menyalah gunakan atas semua layanan ini. Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang berhubungan dengan hal ini, mudah-mudahan segala kebaikan yang saya terima ini bisa menjadi pacuan kepada saya untuk bisa berkreasi yang lebih maju lagi dari sebelumya. Mudah-mudahan Allaha SWT senantiasa memberkati kita semua. Amin...

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Silahkan masukan komentar anda dengan baik dan sopan