Minggu, 15 September 2013

HUT RI Ke-68 Tahun 2013 Di Kecamatan Majalaya Kab. Bandung

Walaupun di sebagian banyakan daerah di Indonesia dalam memperingati/memeriahkan HUT RI Ke-68 Tahun 2013 yang telah lalu secara kenyataan tidak semarak dirayakan seperti tahun sebelum-sebelumnya, mungkin bisa dikarenakan moment tersebut terselenggara karena berdekatan dengan usainya pesta hari raya idul fitri yang memungkinkan orang/organisasi tidak sempat mempersiapkan untuk merayakannya, dan dampaknya momen tersebut diselenggarakan dengan seadanya.

Lain halnya dengan daerah disebagian Kab. Bandung, sebut saja "Kota Kecamatan Majalaya", dalam merayakan HUT RI Ke-68 Tahun 2013 berbeda dengan Kota lain khusunya di Kab. Bandung. Walaupun tidak bisa dikatakan mewah, namun bisa dibilang semarak walau pada kadar kecil-kecilan.
Perayaan tersebut diselenggarakan usai Upacara Detik-detik Proklamasi dan kebetulan saya juga mengikuti Apel tersebut.
Selain peserta Upacara yang meliputi dari segenap Organisasi/Unit Instansi Pemerintahan beserta pimpinannya, peserta arak-arakan, juga masyarakat pengunjung yang sengaja datang untuk menyaksikan momen tersebut secara antusias dalam menyikapi hal tersebut diatas.
Untuk lebih detilnya, berikut ini sebagian foto dokumentasi acara tersebut :



















Nah itulah sekilas tentang Perayaan HUT RI Ke-68 Tahun 2013 yang diselenggarakan di Kecamatan Majalaya Kab. Bandung, semoga dapat dijadiakan acuan kedepannya untuk bisa lebih semarak lagi khusunya bagi warga masyarakat Kecamatan Majalaya, serta daerah-daerah lain di seluruh Indonesia tercinta ini pada umumnya..


Salam,

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Silahkan masukan komentar anda dengan baik dan sopan