Senin, 18 Juni 2012

Contoh Puisi Galau Dalam Percintaan


Kerap kali bagi setiap orang yang sedang merasakan ketidak tenangan dalam jiwa di karenakan resah, kecewa, patah hati atau putus cinta sering kali banyak hal yang dilakukan untuk mencurahkan segala isi hatinya yang berkenaan dengan hal tersebut.
Hal-hal tersebut diantaranya melakukan teriakan, menulis di buku diary, di curahkan lewat lirik lagu, menulis puisi, curhat ke teman dekat bahkan terkadang melakukan hal-hal di luar logika, yang penting kalau hal tersebut sudah dilakukan setidaknya para penderita "GALAU" akan merasakan sedikit plong.
Nah disini saya akan menulis puisi menyangkut hal itu, maaf bukan bermaksud untuk menambah parah tingkat kegalauan temen-temen, setidaknya ini bisa meluapkan rasa yang menyelimuti temen-temen yang sedang galau, itu juga kalau suka ma contoh puisi saya ini, buat yang gak suka gak masalah, tu mah tergantung masing-masing.
Inilah contoh "Puisi Galau" yang saya tulis, asli lho buatan saya sendiri.
Smoga berkenan...
Cekidot... !!


Aku Galau
Aku manusia,
seperti dia dan mereka disana
mengapa aku beda...??
dia punya segalanya,
merekapun sama
mengapa aku tidak...??
aku punya hati dan perasaan
bahkan merekapun sama
tapi mengapa...??

Di hati yang bergenang
tlah lama subur tertebar jentik-jentik kasih,
lama ku tunggu itu
hanya menanti mekarnya jentik tumbuh dewasa
aku bersabar tapi aku terus berusaha,
sampai kapan semua itu ku dapatkan

Aku tlah lama menanti
hingga kapan usainya batas waktu
tak banyak yang ku harap,
aku ingin sama,
aku ingin merasakan,
dan aku ingin seperti mereka...

Bukankah aku terlahir untuk itu...??
tapi mana...??!
mana buktinya
hanya merekalah yang rasakan dan dapatkan semua itu
bagiku tiada pernah itu menyapaku

Semakin bergenang hatiku,
semakin bertebaran jentik rasa kasih dan cintaku
tapi semakin aku benci akan semua itu
karena itu tak pernah mekar jadi sempurna
haruskah aku pupuk jentik itu...??
lebih dari itu,
ku tlah habiskan waktuku untuk itu
Tapi mengapa
Aku slalu gagal,
gagal, dan gagal

Apakah Tuhan tidak menyukaiku...??
hingga aku tak pernah dapatkan yang ku harap
Tuhan...
Aku galau,
aku risau,
aku gelisah!!
Aku butuh uluran tangan-Mu
bantu aku hantarkan rasa cintaku
antar aku menjemput harapan tapi bukan impian
ke dunia cinta yang hakiki dan berpihak pada hatiku

Hanya tangan-Mu lah yang bisa ku genggam
hingga hilangkan rasa galau, risau serta gelisah
yang tlah lama menyelimutiku
dan jangan biarkan hatiku bergenang hingga berlarut...

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Silahkan masukan komentar anda dengan baik dan sopan