Sabtu, 04 Februari 2012

Membuat Status Facebook Warna Biru

Assalamu'alaikum

Salam jumpa lagi dengan saya..

Kali ini saya tidak bermaksud ngeblog melainkan sedikit berbagi saja atas pengalaman saya cari-cari info tentang keunikan di facebook buat para pesbuker. Kian lama maraknya jejaring sosial makin bertambah pula pola pikir para pesbuker untuk selalu update dan meching dalam hal melakukan aktifitas berpesbuk ria.
Sudah bukan hal aneh lagi kalau seseorang ingin trend dan ingin slalu dikagumi dalam kreatifitasnya pasti selalu berpikir otak-atik aplikasi yang mendukung kebutuhan di jejaring sosial terutama di facebook. Yang paling sering jadi pemikiran baru di facebook kebanyakan selalu mencari tau gimana supaya kita dapat membuat status di facebook lebih menarik  dan berbeda dengan orang lain.
Baiklah saya akan sedikit berbagi tentang bagaimana supaya status di facebook kita berbeda, yaitu dengan tulisan berwarna biru.
  1. Seperti biasa agan login dulu ke akun facebook agan sendiri.
  2. Klik disini ini pada menu bar baru.
  3. Lalu copy aja code@@[0:[0:1:status biru facebook]].
  4. Lalu klik perbarui status trus paste code tadi pada kotak status yang anda inginkan.
  5. Terakhir ganti huruf yang berwarna biru tersebut dengan status anda lalu kirim.
Lihat pada  facebook branda anda ternyata status anda berbeda dengan status temen kamu yang lain, status kamu warnanya biru, keren bukan...??
Ya itulah sedikit pengalaman saya yang sudah di uji kebenarannya. Atas kekurangannya saya mohon maaf karena saya baru belajar.
Akhir kata saya mengucapkan terima kasih atas kunjungannya dan semoga shering saya ini dapat bermanfaat. Buat yang mo kritik, saran atau komentar silahkan tulis dikotak komentar.


Wassalam.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Silahkan masukan komentar anda dengan baik dan sopan